P I C K Y P I C K S

C A T H A R S I S
A B O U T

JenovaFM - hey dude, it's nothing about me.

Notifikasi
PickyPicks.net

SEO & Tutorial

Dark Note

Lifestyle & Art

PickyPicks.net hanyalah sebuah website yang unexpected momente dan the best website in town madafakeh ...

Damn, It's Reality

Published
Author
JENOVAFM
Kategori
Tulisan
Damn Reality

PickyPicks - Jika kenyataan nya seperti ini, ini sangat menyakitkan. Mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan tidak seperti yang ada dalam pikiran kita. Hal itu menjadi sebuah pemicu rasa yang mengatur otak untuk membuat kita melakukan sesuatu hal.

Hati setiap seorang manusia tidak ada yang mengetahui, perasaan terkadang menjadi hal paling menyakitkan. Padahal bentuk dari hati maupun cinta itu tidak ada. Akan tetapi rasa yang ada di dalam nya sungguh membuat kita bingung dan heran.

Perasaan benci dan emosional memicu otak untuk bertindak, ada yang sedikit berbeda diantara semua ini. Aku yang terlelap dalam sebuah perasaan besar kasih sayang tetapi tidak pernah bertindak secara emosional dan fisik, justru hal itu membunuh ku secara perlahan.

Bahkan rasa sakit itu aku rasakan setiap hari, seperti terbunuh berulang kali. Ntah, aku masih menikmatinya. Aku sendiri tidak tahu apakah memang jalan takdir kenyataan yang harus ku lalui seperti ini?

Mati rasa! Benar itu yang pada akhirnya kudapati setelah semua masalah ini kulewati. Aku masih berjuang untuk sebuah cinta dan perasaan. Akan tetapi lagi-lagi di hadapkan oleh kenyataan pahit di luar ekspetasi yang ku lihat dengan mata kepalaku sendiri.

Tajamnya pisau sampai menjadi tumpul karena rasa emosi yang meluap dalam diri. Tak banyak yang bisa kulakukan. Aku berteriak dalam hati untuk mengungkapkan semua perasaan emosional ini, disitulah aku membunuh diriku sendiri. Damn, it's reality! And it's so damn hurt!

Tag :

Share :
Credits: JenovaFM